• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Senin,18 Mei 2020 - 19:29:00 Wib - Dibaca : 1440 Kali

Camat Mandau Sosialisasi Terkait Peran Bersama Dalam Pencegahan Pandemi Covid-19 Lewat Radio Patra FM Duri


MANDAU – Camat Mandau Riki Rihardi bersama Pimpinan ACT DURI Hendi Gunawan melakukan sosialisasi terkait Peran Bersama dalam pencegahan Pandemi Covid-19 secara On Air atau siaran radio di Radio Patra FM Duri. Senin (18/05/2020).

Kegiatan Radio Talkshow ini dimulai pukul 14.00 WIB. dalam Talkshow tersebut berbagai pertanyaan diajukan baik itu dari penyiarnya maupun dari masyarakat melalui WhatsApp.

Diantara pertanyaan yang diajukan, salah satunya tentang “peran apa saja yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Mandau dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini”.

Menjawab pertanyaan dari masyarakat tersebut, Riki Rihardi menjelaskan “Dalam menanggulangi wabah Covid-19, Kami dari pihak Kecamatan Mandau bersama dengan Forkompimcam Mandau telah melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di berbagai tampat seperti fasilitas umum, perkantoran, jalan protokol, tempat ibadah bahkan di gang-gang kecil pemukiman warga yang ada di Kecamatan Mandau,” jelas Riki dalam menjawab salah satu pertanyaan dari  masyarakat.

Lanjut penjelasannya, Camat Riki mengatakan “Kami tidak hanya melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan saja, tapi kami juga melaksanakan patroli malam ke sejumlah tempat keramaian  yang ada di Kecamatan Mandau, hal ini kami lakukan untuk meminimalisir masyarakat berkumpul di luar rumah demi mencegah penyebaran virus Corona ini,” lanjut Camat Mandau

Dalam kesempatan ini juga, Camat Mandau Riki Rihardi menjelaskan terkait pelaksanaan Pembatasaan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Bengkalis.

“Pelaksanaan PSBB di wilayah Kabupaten Bengkalis akan di laksanakan selama 14 hari yaitu mulai dari tanggal 15-28 Mei 2020. Tanggal 15-17 Mei 2020 merupakan waktu tahapan sosialisasi pelaksanaan PSBB dan tanggal  18-28 Mei 2020 merupakan waktu efektif pelaksanaan PSBB,” tutup Camat Riki Rihardi.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan