• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Selasa,01 September 2020 - 11:07:25 Wib - Dibaca : 880 Kali

Camat Mandau Turut Berduka Atas Meninggalnya Bapak Nasrul Ketua RW 09 Kelurahan Duri Barat


MANDAU - Innalilahi wa Innailaihi Raji'un telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Nasrul Ketua RW 09 Kelurahan Duri Barat. Almarhum meningggal dunia pada pukul 01.00 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah Kecamatan Mandau dan tutup usia pada umur 56 tahun, rencananya almarhum akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Jambon Kelurahan Pematang Pudu.

Mendengar kabar duka tersebut, Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya tokoh masyarakat Mandau tersebut.

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kecamatan Mandau kami turut berduka cita atas meninggalnya Ketua RW 09 Kelurahan Duri Barat Bapak Nasrul. Mari kita sama-sama berdoa, semoga almarhum dapat diterima disisi Allah SWT dan segala kesalahannya dapat diampuni," ucap Camat Mandau

“Ajal tidak tau kapan akan datang seperti halnya sekarang ini, maka dari itu mari kita sama-sama untuk tingkatkan iman dan taqwa kita.

Kemudian Camat Riki Rihardi juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mandau untuk memaafkan segala kesalahan yang pernah dilakukan almarhum semasa hidupnya.

“kepada keluarga Bapak Nasrul yang ditinggalkan agar tabah, ikhlas berlapang dada menerima cobaan ini, karena semua yang kita miliki akan kembali kepada sang khalik, semoga Almarhum pergi dalam keadaan khusnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan disisi yang telah Allah Janjikan kepada hambanya,” doa Camat Riki.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan