• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Kamis,11 Maret 2021 - 12:15:21 Wib - Dibaca : 2257 Kali

Kecamatan Mandau Gelar Peringatan Isra Miraj, Camat Riki : Jadikan Momen Isra Miraj sebagai Bahan Instrospeksi Untuk Meningkatkan Kualitas Diri


DURI – Pemerintahan Kecamatan Mandau menggelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H/ 2021 M dengan tema “Isra’ Mi’raj merupakan Pemersatu Ummat Islam dalam Menjalankan Perintah Shalat Berjama’ah”, bertempat di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau. Rabu (10/03/2021).

Dalam sambutannya Camat Riki menyampaikan “Momentum Isra Mi'raj adalah momen yang setiap tahun dilaksanakan oleh umat Islam. Maka jadikanlah momen tersebut sebagai bahan instrospeksi untuk meningkatkan kualitas diri baik dari sisi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya serta yang tidak kalah penting meneladani sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan bagi kita semua,” pungkas Camat Mandau

Lanjut sambutannya, Riki menambahkan “Perbaikan Diri ini haruslah diterapkan dalam semua segi kehidupan, salah satunya dalam bidang pekerjaan kita masing-masing. Karena kita adalah pelayan masyarakat, marilah kita tingkatkan disiplin diri kita dan komitmen kita untuk sepenuhnya melayani masyarakat. Dengan begitu InsyaAllah kita diberikan pahala dan keberkahan oleh Allah SWT” lanjut Camat Riki.

Pada akhir sambutannya, Camat Riki Rihardi mengajak kepada semua yang hadir untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan kebersihan lingkungannya masing-masing agar terhindar dari Covid-19 dan berbagai penyakit lainnya karena sebentar lagi akan memasuki bulan suci ramadhan yang mana kita semua harus siap secara jasmani” tutup Riki Rihardi.

Dalam peringatan Isra’ Mi’raj ini, Pemerintah Kecamatan Mandau menghadirkan Penceramah yaitu Ustadz Syamsir khan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Lurah dan Kades se-Kecamatan Mandau, Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, Sekretaris Kelurahan se-Kecamatan Mandau serta ASN Kantor Camat Mandau.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan