• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Sabtu,13 Maret 2021 - 12:04:24 Wib - Dibaca : 1901 Kali

Camat Mandau Bersama Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Gelar Bhakti Sosial


MANDAU – Bertempat di Halaman Kantor Camat Mandau, Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Kasi Kesosbud Yoan Dema melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial bersama Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) ranting Kelurahan Air Jamban. Sabtu (13/03/2021).

Kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat pada masa Pandemi Covid-19. Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya menyampaikan “ Kami dari Pemerintah Kecamatan Mandau sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh Pemuda Batak Bersatu ranting Kelurahan Air Jamban. Kegiatan ini menunjukkan bahwasannya organisasi PBB ada dan peduli kepada masyarakat Kecamatan Mandau. Kami berharap kepada organisasi PBB untuk selalu berkomitmen membantu masyakarakat Kecamatan Mandau dan juga kami berharap kegaiatan ini terus berkelanjutan dan dapat dicontoh oleh organisasi lainnya,’ ucap Riki dalam sambutannya.

Kegiatan bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama, apalagi pada saat pandemi Covid-19 ini, kita harus saling membantu dan meringankan satu sama lainnya.

“Bantuan yang diberikan memang jumlahnya tidak seberapa, tapi semoga bisa menjadi tawar sedingin bagi yang membutuhkan apalagi pada kondisi pandemi Covid-19 ini,” pungkas Camat Mandau

Pada akhir sambutannya, Riki berharap untuk dapat meningkatkan kepedulian dan memperluas silaturahmi antar sesama.

“Semoga kegiatan bhakti sosial ini selain untuk membantu sesama, dapat mempererat tali persaudaraan kita dan saling peduli satu sama lain. Selanjutnya kita harus berdoa semoga pandemi Covid–19 ini segera berakhir sehingga kita semua dapat menjalankan kembali kegiatan dengan normal,” tutup Riki

Adapun kegiatan bhakti sosialnya berupa pembagian sembako sebanyak 15 paket yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi pada beberapa lokasi yaitu Jl. Karang Anyer I dan II, Jl. Sejahtera, Jl. Babussalam, Pintu Angin, Kampung Lalang, Jl. Rokan, Jl. Sudirman dan Jl. Desa Harapan.

Turut hadir dalam kegatan ini Lurah Air Jamban, Ketua dan anggota Pemuda Batak Bersatu ranting Kelurahan Air Jamban, serta masyarakat setempat.

 



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan