• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Kamis,28 Februari 2019 - 10:19:pm Wib - Dibaca : 1884 Kali

Open Tournament Bola Volly Taruna Cup 1 di Kelurahan Talang Mandi


Duri - Acara Kegiatan Kepemudaan Taruna Cup 1 dengan tema “Meningkatkan Silaturahmi Antar Warga Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau” berlangsung selama tujuh hari tanggal 28 Februari sampai 06 Maret 2019 yang ditaja oleh Karang Taruna Kelurahan Talang Mandi bertempat di Lapngan Bola Volly Talang Mandi, Kamis (28/02/19).

 

Ketua Penggerak PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar membuka Acara Tournament Bola Volly Taruna Cup 1 dengan servis bola pertama kepada para pemain Bola Volly.serta melakukan estafet permainan bolla volly kepada masyarakat sebanyak 5 (Lima) point.

Camat Mandau mengapresiasi Kelurahan Talang Mandi selaku panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan sukses sesuai dengan yang diinginkan.

Dalam sambutannya Riki Rihardi menyampaikan “Kegiatan kepemudaan Taruna Cup ini perdana dilaksanakan dikelurahan Talang Mandi, kami berharap sinegritas ini akan terus berjalan dimasa yang akan datang serta terjalinnya silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat”, ucap Riki.

Kegiatan ini merupakan bentuk kekompakkan antara Kecamatan Mandau dengan Kelurahan Talang Mandi Khususnya serta Kelurahan dan Desa yang ada di Kecamatan Mandau pada umumnya.

 

Selanjutnya Riki juga mengajak dan menghimbau “kepada seluruh peserta pertandingan bola Volly untuk tetap menjaga sportifitas, tetap semangat dan selalu kompak dalam kegiatan di Kelurahan Talang Mandi ini,” himbau Riki

 

Dalam pertandingan tournament bola volly Taruna Cup 1 sebanyak 10 tim yang ikut berpartisipasi pada kegiatan ini.

Tampak hadir dalam acara ini Lurah Talang Mandi Zama Rico Dakanahay beserta staff, Sekretaris Kecamatan Muhammad Rusydy, Ketua Penggerak PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar, Lurah Babussalam Andri Hamzah, Ketua RT/RW Kelurahan Talang Mandi serta tamu undangan lainnya.

 



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan